dan langitpun memerah

yup………..
semalem aku habis perang besar sama seseorang
kadang aku gak ngerti sebenarnya apa sih maunya
aku dah berusaha jadi kakak yang baik
bersedia ndengerin kalo dia mau cerita
kalo dia BT aku isengin biar gak tambah BT
kalo dia suntuk aku hibur
bahkan aku telpon segala
tapi……………
apa aku gak berhak untuk dapatin satu waktu
gak bicarain orang lain
hanya kami berdua yang ada
setiap ketemu
selalu orang lain yang menjadi pembicaraan
bukan untuk apa-apa
tapi…
aku juga butuh untuk didengar
aku juga butuh diperhatikan
aku juga butuh dimengerti
aku juga butuh..
satu waktu hanya aku yang dijadikan "aktor utama"
atau mungkin…………..
memang………
aku gak berharga
aku gak berarti apa-apa
aku gak penting
aku gak dibutuhkan
Mungkin….
memang aku harus pergi saja

Tinggalkan Balasan

