30 jam mencari cinta

kalo ada filem dengan judul 30 hari mencari cinta
kalo aku bukan hanya 30 hari… tapi 30 jam mencari cinta
yang aku maksudkan disini
persis jam 14.00 Waktu Indonesia Jamku genap aku 30 jam nonstop gak tidur sama sekali, dah gitu dalam jangka waktu 2 jam kedepan juga ga mungkin bisa tidur
oh lelahnya..
rekor nih
aku paling lama gak bobo itu 28 jam
sekarang bisa 30 jam lebih he he he he
Oh cinta….
Aku merindukan bantalku nih
Tapi Alhamdulilah
semoga ada hikmahnya
semoga proposal skripsi ku diterima oleh komisi bimbingan
sehingga aku bisa mulai penelitian
cepet kok
di Lab
paling cuman butuh waktu 3 bulan buat penelitian
semoga ajah aku bisa wisuda desember tahun ini
my mum in my heart
my dad in heaven
please give me ur bless
I love mum
I Love u dad
I will go all out to make happy all of you.

Tinggalkan Balasan

