record lagi

huah…..

setelah kemaren 30 jam gak tidur, kemaren malah bikin catatan record jadi 36 jam tak tidur. iyalah, hari sabtunya bangun pagi jam 4 terus ke kampus nyari dosen nyambung ngerjain dan ngetik proposal skrip, malamnya ambil mobil, jam 1/2 2 berangkat ke surabaya, nyetir sendiri sama anak2. perjalanan yang biasanya 4 jam dipersingkat jadi cuman 3 jam euy.. dah gitu di surabaya ikut pawai akbar munashoroh palestine, jalan panas sampai jam 12 siang, rada limbung juga sih, pan dah gak tidur tuh, sebenarnya mau dicariin obat ama “adekku” tapi gak ada obatnya. yah sia-sia dunk jadi tim medis, lha wong kakaknya “teler” gak diapa2in
jam 3 start pulang ke jember…
baru sejam nyetir udah 3 kali “kesirep”, nyetir sambil tidur

wah.. bahaya deh, akhirnya dengan berat hati, menepi dulu deh buat tidur barang satu jam, setelah istirahat satu jam, baru deh hyetir lagi..
ngebut lagi….
salip kanan-kiri lagi…
tapi safe kok..
tenang ajah
akhirnya..
sampai rumah
jam 10 malam…
kutemukan “surga” ku di kasurku
enaknya bisa istirahat
😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: