i hate tuesday

well…
hari yang sangat melelahkan
setelah kemaren kecapekan terus dibayar lunas bobo seharian
hari selasa ini bener2 melelahkan hati dan pikiranku
jam 4 pagi dah bangun dengan memulai ritual pagi hari yaitu QL dan shubuhnya
jam 5 menghidupkan kompie dengan harapan bisa mulai mengetik “proyek” tulisan yang harus aku buat agar aku merasa menjadi orang yang produktif, but.. ternyata sama ajah blank. tetep buntu. kemudian teringat bahwa aku masih punya “konflik” dengan seseorang dan yah.. aku buka komunikasi yang terhenti selama dua hari ini dengan sms, arti pentingnya seseorang.
lanjut kemudian mandi, dan berangkat ngampus, seoalnya kudu kuliah Teknologi Benih yang mana ngulang 3 kali ini dan sebelum2nya sukses dapat E 😦
kelar kuliah,semept dhuha terus jadi moderator seminar hasil temenku, jadi ngiri kapan yah bisa lulus diriku ini, pa lagi di tanyaian sama Bu Denna, dosen fistum kapan aku lulus, jadi tambah malu nih 😦
kelar jadi moderator,ngadep Bu tatik, Kajur sekaligus DPU skripsi ku, yang ada malah dimarahin karena proposalku kacau, minta ditambahin litaratur tentang PEG. Apaan tuh PEG? aku ajah gak ngerti, dan dengan berat hati ngendon deh ke perpus nyari apa itu PEG. sejam ngubek2 perpus kagak ketemu apa itu PEG, udah ampir putus asa, untung ada Mas Budi, teknisi Lab Aronomi, tanya eh malah dikasih tahu kalo PEG itu Polyethylen Glicol, zat untuk membuat tanaman menjadi stress air. Thnx mas Budi
langusng pulang deh, setelah sempet Jamaah Dhuhur di Masjid Kampus, pingin tidur tapi gak bisa yang ada malah maen CM 😀
rada pusying, terus nonton bola di TV,Persija Vs Sriwijaya FC.
Abis maghrib, langsung deh kerasa teler, tepar deh akunya. eh.. gak tahunya ibu kos baeik hati ngirim sate kambing makanan buat acara selametan di sebelah
kalo gini terus aku bisa gemuk deh he he he he
dapat sms, balasan dari “seseorang” tentang arti pentingnya seseorang. tapi aku ngerasa ternyata aku emang gak penting buat dirinya.
Jam 8, bunda tersayang nelpon nanyaian kabar, kepaksa deh kudu tebuka ngeluh soal skrip yang kacau balau juga kondisi keuangan yang makin kritis..
(catatan.. aku minjem uang udah ampir 500 ribu, padahal didikan bokap ku, gak boleh ngutang, please forgive mom/dad)
Jam 10 kepaksa ke warnet.. kud nyari jurnal tentang PEG, nyari dari tad sampai sekarang ga ketemu apa yang aku cari. jadi khawatir nih diriku
buka Frendsterku…
buka blogspotku..
buka blogspot “seseorang” dan …. (terhenyak)
sekali lagi aku harus “pergi” dari hidup seseorang
tak aku sesali ataupun aku sedih dengan semua ini..
sudah jalan hidupku untuk sendiri dan selama ini juga sendiri
alangkah mulianya hati orang itu mampu bertahan dalam hidupku, terlebih dengan temperament dan karakterku yang bikin orang bakalan “sakit hati” kalo gak bener2 memahaminya
itu lah aku
sang dua dunia berbeda yang kesepian dalam keramaian
dan tepat jam 01.00 hari rabu ini.
Ku semakin merasa “sendiri”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: