hiatus

Weh…gak nyangka udah dua minggu aku hiatus alias menghilang dan gak nengokin blog ku..kenapa yah ini? Bingung juga sih…tapi emang sepanjang dua minggu terakhir ini, berbagai masalah yang datang silih berganti membuat aku keteteran yang bikin mood buat ngblog pun turun drastis
Trus….kenapa yah?????

Jadi kesentak pas tadi siang Kang Funs menyentil aku dengan pertanyaan…”gak ada updatean blog?” sempet bingung juga mau jawab apa. Lha wong emang mau nulis sesuatu..tapi jadi gak inget apa yang ditulis.
Gak taulah…lagi butuh ngadem kali 😩

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: