Retakan Kecil

Terinspirasi habis baca tulisannya KANG FUNS di blognya tentang sebuah rumah dan isinya. (lengkapnya baca sendiri yah). Nah..dalam sebuah rumah itu, ketika ada penghuni yang berbuat kesalahan dan kemudian rumah itu akan terkikis salah satu temboknya, apkah tidak ada upaya untuk memperbaiki dalam keutuhan rumah tersebut. Sedangkan rumah itu dibangun atas dasar keinginan untuk mencari sebuah perlindungan dan keamanan serta juga kenyamanan yang beralaskan kepercayaan setiap penguninya untuk menjaga rumah itu tetaplah berdiri tegak

Demikian juga manusia, saat tertentu kita khilaf dan melakukan kesalahan yang mungkin teramat fatal. Namun bagimana cara kita untuk memperbaiki hal itu, dan mencoba menanamkan rasa percaya orang lain terhadap kita itulah yang lebih utama. Semua itu dapat saja terlaksana, dengan kesabaran dan juga penyesalan yang dalam, bahwa yang terjadi tidak akan terulang kembali.

So…..Don’t go Away

(habis hujan deras membasahi kotaku…aku ingat disaat seperti ini selalu ada sebuah syair tentang hujan yang mengingatkanku akan dirinya…………….Please..Don’t Go Away)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: