Jujur aja….saya ngeri

Seorang teman saya, wanita yang hidup dikota metropolis berkata kepada saya ” Batasan pergaulan hidup antara laki-laki dan wanita, terlebih jika mereka mempunya komitmen hati adalah hamil. Selama mereka aman-aman saja, gak ada yang merasa terbebani, bahkan juga kalo si ceweknya oke-oke aja dan gak hamil, gak ada tanggungjawab dari pihak laki-laki”

Glodhax….#@&%=?????????
Sebuah statemen yang membuatku langsung mencopot kaca mata minus 4 ku juga garuk-garuk kepala. sudah sedemikian parahnya kah pergaulan dikota besar sehingga hubungan bebas dan percumbuan dengan hamil atau tidaknya menjadi sebuah parameter dari sebuah hubungan???

Terlalu banyak aku mendengar cerita dari “seseorang” tentang kisah hidupnya. Gak usah saya jelaskan disini, tapi yang pasti, jika emang statemen temanku diatas dijadikan parameter dari apa yang menimpa “seseorang” tersebut, maka jelaslah dia ada di posisi yang kalah.

Lalu saya sempat teringat edisi “deteksi” di koran Jawa Pos. Pernah salah satu di edisi tersebut mengangkat topik bahasan tentang “apa saja yang pernah dilakukan selama pacaran”. Metode yang digunakan adalah dengan menggunakan responden dengan jumlah responden 1000 orang dan error maksimal 5 %. dan hasilnya tentu saja menempatkan dua besar yaitu kissing dan petting. Wow….sebuah hasil yang tidak mengejutkan sebenarnya.

Jujur aja….saya ngeri

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: