Today report

Wah……hari ini asmaku kumat lagi, tapi gak papa kok, meski rada ngik2 dan ngok2 tapi masih bisa tahan. Dan juga….sepertinya harapanku agar “mentari” bisa kembali bersinar mulai terlaksana, meski aku tau kesabaran itu mutlak adanya

Dan yang kedua….uangku HABIS….setelah “ditembak” seseorang selama Yogya-Surabaya, tiket kereta api pulang yang terbuang percuma, dan juga tiket bus yang separuh ku subsidi, akhirnya habislah sudah uangku. Pulang ke Jember pun aku make duitnya BALUNG itupun aku masih dibantu oleh dua orang teman yaitu Kang Mono dan Fau-fau alias Ujik. Untung saja selama di Surabaya, aku punya TTM alias Teman Tempat Makan yaitu dirumahnya Dek Eq yang dengan ramah menyambut kami (huekssss….. :D)

Sampai hari Selasa, aku baru balik Ke jember. Tapi badanku akhirnya ngedrop beneran. Rabu paginya, aku terbangun tengah malam dengan nafas tersengal-sengal karena Asma ku kumat…Oh my God…akhirnya lelah pikiran berimbas juga dengan lelah fisik. Terlebih, dengan penyesuain jadwal yaitu makan sekali sehari karena emang udah gak punya duit lagi membuat kondisi tubuhku makin drop. Tapi gak papalah, namanya juga amal dan kebaikan, semoag dicatat di buku amalku.

Dan barusan buka email….eh ada kiriman dari Balung bilang kalo lay out “Mengejar Matahari” nya udah selesai. Wah….cepet banget Lung, Thanx banget yah. Cuman sepertinya aku tetep kompak dulu dengan kalian semua, yaitu akan ganti kalo semuanya juga ganti. So…sementara aku tahan dulu keinginan nyoba lay out barunya ini

Oh ya..makasih juga buat Kang FUNS atas banyaknya nasehat dan masukan yang diberikan. Tapi tentang SMS sampeyan yang bilang tentang “undangan” itu, sek yo Kang, tinggal Mentari nya mau gak saya ajak buruan he3. Juga buat “seseorang” yang nemuin aku dengan bela-belain mampir padahal habis rapat dan masih banyak agenda lain, namun mau aja aku suruh ke URIKA buat ketemu. Sebagai ganti aku gak jadi silaturahim di Lumajang yah dek he3.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: