i’ve meet my dream but i can’t have it

Temanku berkata, kejarlah mimpimu
sampai kapanpun kau mau,
hingga mimpi itu akan kamu dapatkan
dan berada dalam genggamanmu

Lalu aku berkata pada diriku
aku ingin mengejar mimpiku
untuk meraihnya dalam genggaman tanganku
dan kubawa dalam hidupku

Kemudian sang waktu menjawab
mimpiku telah larut
dalam genggaman tangan yang lain
yang memberikan kedamaian yang selama ini dicari

Selanjutnya aku tersadar
mimpiku adalah sebuah angan dalam hidupku
yang sempat menghampiri
dan membius dalam kesadaranku

Namun aku bersyukur, aku masih bisa bermimpi
Dan dipertemukan dengan mimpi teridahku
meski hanya sebatas impian
namun aku menjaganya sampai akhir hayat

Tinggalkan Balasan

