Tolong….jauhi aku!!!

Akhirnya, keputusan itu aku ambil juga.
Dan……Aku benar-benar sendiri sekarang
Jauh dari siapapun juga
Bahkan…..
Dengan beberapa orang teman yang selama ini selalu aku temuin setiap aku mampir di kota tersebut
Dengan teman yang pernah memberiku template gratis sebanyak 4 kali dan juga pernah berkorban ngopeni aku selama 5 hari berturut-turut termasuk meredam emosi ku yang sudah memuncak dan hampir ngantemi seorang laki-laki brengsek di stasiun Pasar Turi.

Lalu…….
Dengan orang yang sempat berkonflik denganku beberapa saat kemaren, akhirnya aku hunjamkan palu ku untuk terakhir kali dengan sedikit paksaan di batinku
Dengan banyak orang..bahkan aku menjauh dari banyak komunitas……..

Temanku itu berkata, kenapa mesti harus dengan cara begini. Bahkan komentar temanku itu, sampai dia bilang kalo aku ngamuk itu menakutkan, karena emosiku akan naik ke kadar tertinggi, dan logika ku akan tertutup dengan emosi.

Maaf teman…..engkau salah dan 6 bulan engkau mengenalku bukan jaminan engkau tau siapa seorang Andres meskipun engkau tahu banyak tentang “trauma” ku terhadap wanita, engkau tau banyak beberapa kisah gelap dalam hidupku, namun bukan berarti engkau tau bagaimana jalan berpikirku.

Satu orang, yang sedang “dinas” di jiwa sampai mentertawakan diriku dengan metode “defence” ku yang seperti ini. Gaya mempertahankan diri yang cenderung berbeda. Kayaknya, dia sedikit diantara beberapa temanku yang bisa “tahan” ngadepin gaya dan karakterku ini. Lainnya…???? Udah pada menghilang gak karuan.

Biarkan aku sendiri..!!!

One comment

  1. halo mas andres

    jika pikiran kita tidak bisa di pahami orang lain jangan2 kita tak punya pikiran?
    salam

Tinggalkan Balasan

