nothing tentang KESETIAAN

Sebuah obrolan dengan seseorang

Aku emang lom pernah ketemu sama adekku yang satu ini, tapi setiap ketemu di YM pasti nyapa duluan dan ngobrol tentang masalah hidupnya juga kerjaannya. Awalnya pun, dia banyak cerita tentang kisahnya dengan “mantan” nya. Lalu akhirnya putus dan kemudian dia jalan sendiri.

Baru kemaren dia ngajak ngobrol lagi, setelah agak jengkel ketika ada yang ngajak dia cetingan “porno”. Dan kejengkelan itu ditumpahkan kepadaku dengan berbagai macam dalih dan juga argumen

Dan malam ini, keluar lagi cerita dia tentang hubungannya dengan sang mantan pacarnya, yang sempat jalan bareng dan tiduran di kos nya, karena itu kebiasaan mantan pacarnya, sedangkan dia sendiri malah nyeterika. Ketika aku mengeluarkan sebuah komentar bahwa kayak masih pacaran aja, lalu tiba-tiba dia ngaku bahwa dia udah punya pacar baru

Waladalah..ini apa lagi sih???

Jujur aja, aku jadi rada sedikit “gerah” dengan hal ini. Di awal dulu, aku sudah mewanti-wanti dia untuk serius berhubungan, karena fase usia dia (termasuk aku juga sebenarnya) adalah fase yang ingin menikah, karena cukup usia dan juga kematangan psikologis dan mental sudah cukup tercapai. Jadi lebih baik segera menikah aja dari pada pacaran (kontradiktif aku nyuruh nikah, sedangkan aku sendiri gak kepikiran hal tersebut pada saat ini)

Dan…yang tambah aku bikin “gerah” adalah pengakuannya, bahwa dia menjurus mendua……
Hhhhhhhh………..!!!!!!!!!!!!!!!!
Again…….again……..dan again………..
kenapa sih aku ketemu lagi cewek gak setia…????

Iklan

2 komentar

  1. untuk nemuin the right one,,,mesti nyiapin hati dulu,,dah cukup lom cobaaannya:)

  2. hanooy...^_^ · · Balas

    Hahaha..cucian deh loe…didoain aja bro…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: