Daily Archives: Maret 21, 2006

Ijinkan Aku Mencintaimu

Ijinkan aku memelukmu sekejap saja Meski hanya melembutkan tangan Dalam detak nadiku Yang menyatu bersama angin malam Ijinkan aku mendekapmu sekali saja Meski hanya merengkuh dalam dada Bersama degup jantungku Yang mengiringi sepinya hari Ijinkan aku menciummu sekali saja Meski hanya sekedar keningmu Dalam kecupan mesraku Yang langsung kering tersapu angin Ijinkan aku mencintaimu sekali […]

Yahooku ilang juga

Setelah account atau ID ku di Blogspot tidak bisa dibuka, lagi-lagi account ku di Yahoo ada yang tidak bisa dibuka lagi. Accountku di yahoo dengan ID “muhandira” secara bersamaan tidak bisa dibuka pula. Heran aja, ada apa sebenarnya, karena aku yakin bahwa passwordku itu tidak pernah aku ganti, tetap password yang lama. Bersyukurnya adalah account […]