Geli

Ingin tertawa ketika membaca sebuah blog dari "Seorang Teman"

Menggelikan meski ada nuansa emosi yang langsung menguasaiku

Lucu aja, ketika dia menceritakan hal yang "bukan Fiktif"

Well….ntar aja deh, aku ganti nulis sebuah cerita bukan fiktif yang merupakan versiku

Coming soon….!!!

Iklan

10 komentar

  1. coming soon tuh artinya kapan? :p

  2. Sing “Coming soon” apane?
    Bancakane? lho, jare engko bengi? ditunda to? yaaaaaa….
    ๐Ÿ˜›

  3. iseng2 mampir ke blog ini. nice:) tp kok tulisannya rodok aneh, sampeyan knp thoh mas, kok isinya koyo’ full dendam ngono.

  4. koyoe lagi putus cinta yoo?? santai aja.. masih banyak wanita lain.. kl gk lagi putus cinta.. yaa jangan ngamuk2 dong.. hahahah… sebut 1 kali namaku .. ๐Ÿ˜›

  5. KAMU MEMANG ORANG YANG ANEH!! PANTES AJAH ORANG@ PADA MENJAUH DARIMU!!!

  6. 1. Rho = udah ditulis sebagian nduk…mosok gak moco??
    2. Q = lik..mam beni kok gak teko??
    3. Andri = sempat dendam..sekarang mencoba meredam emosi
    4. wasugi = ha ha ha…kowe edan ๐Ÿ˜€
    5. me = kalo aku orang aneh..kenapa kamu mampir kerumah orang aneh?? aneh2 aja kamu (berarti kita sama anehnya yah :D)

  7. kalian ini ngomong apa tho??
    kalo emang aneh si mas ini, ya biarin aja…lagian si me kok yo erkunjung kerumah mas yang aneh ini…aneh2 aja

  8. kenapa mesti ada emosi diantara kalian??
    lalu kenapa mesti ada “EGO” diantara kalian
    Cobalah bicara dengan hati lagi

  9. Wah..wah..wah…ada apa ini..Kok pada emosi? Btw kadang postingan di blog itu bikin smuanya clear dan jelas yah.. Bisa tau apa yng dipikirkan orang, bisa mengungkap fakta2 yang selama ini gak jelas ๐Ÿ™‚

  10. sikat wes! aku nang mburimu lik! (nonton thok ya?) ๐Ÿ˜›

    **siul.. siul..**

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: