Berkeringat lagi

Semalam bisa juga menyempatkan diri buat maen ke DPD, setelah 2 bulan ini kantor DPD pindah ke daerah Kampus. Sebenarnya, setiap aku pulang atau pergi dari dan ke kampus, aku pasti ngelewatin DPD. Cuman entah kenapa, selain juga karena setiap lewat selalu tutupan, aku lagi “vacuum” dari semua kegitan dan amanah. Paling yang ringan-ringan aja, gak sampe terlibat terlalu jauh.

Dan semalem, setelah makan jam 10 malam, akhirnya nyempatin juga mampir ke DPD. Dan Alhamdulillah, bisa ketemu sama Ustad Khairul Hadi, sang Ketua DPD yang lagi asyik membaca kitab, dan beberapa ikhwah yang lagi asyik ngobrol dan diskusi.

Dan…. ini dia yang beda. Baru aja duduk, udah ditarik maen tenis meja alias pingpong didepan kantor DPD. Walah….udah 2 tahun gak megang bed pingpong, sekarang diajak maen. Ya sudah deh, akhirnya maen deh aku tenis meja. dan skornya… 3-0 buat kemenanganku 😀

Jadi ingat, minggu kemaren aku pulang ke Wonogiri, sehabis sholat ashar di masjid agung, ketemu dengan seorang ikhwah yang dengan susksesnya berhasil menarik aku buat datang ke GOR buat maen badminton :D. Wah…. kalo badminton mah..aku udah 3 tahun gak megang raket badminton. Semenjak pindah kos, trs gak punya tempat lapang lagi buat maen badminton membuat aku udah gak pernah maen badminton. Akhirnya….setelah beberapa kali pemanasan, dan mulai tanding, selama 2 set aku ngerasain keringat yang bercucuran di sekujur tubuhku. Meski kalah, tapi aku seneng karena bisa gerak badan lagi, memacu adrenalinku yang sekian lama stabil aja, karena tidak terpakai.

Dan…. kemaren malah dapat “permintaan” khusus. Adek juniorku di kampus, menanyakan “mas, sampeyan masih punya KTM ga?”. Ketika aku jawab masih, khan aku lom wisuda, serta merta dia ngajak aku buat maen bola lagi, buat jadi kiper di acara tanding antar jurusan. Walah…., aku itu sejak tahun 2002 udah gak pernah maen bola. Meski statusku saat itu adalah kiper utama tim fakultas, tapi itu dulu setelah aku “males” latihan gara-gara cedera :).

Yah…. sepertinya, meski uda tua.. tapi jiwa masih muda…… Keringatan lagi yuk 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: