Tanpa Kata

Jika alam mengamuk
Ketika bumi sudah tidak bersahabat
Ketika tanah tidak lagi tempat berpijak
Dan saat langit mencurahkan isinya
Masihkan kita bersombong diri
Menjadi makhluk dengan penuh keangkuhan

Longsoran Tebing

Atap yang runtuh

Rumah yang temboknya Hancur

Iklan

6 komentar

  1. Ohhh nooo…..sedih liatnya…. Semoga kita tetap dilindungi Allah SWT 😦

  2. Astaghfirullah…
    semoga qta senantiasa jd orang2 yang selalu mengingat kuasaNya yaa…

  3. gufron · · Balas

    assalamualaikum, mas yang super sibuk, kalo ke jakarta sms aku ya… nanti tak jemput 🙂

  4. jadi kang andress ke jakarta ya?

  5. ngeri banget to yaa…

  6. wah, sedih ngelihatnya…
    kejadian alam ini bukannya gak bisa dihindari, bukan gak bisa diperkirakan…temen2 dari geologi pasti bisa..
    hanya saja seberapa seriuskah pihak yang berkepentingan untuk menghindarkan nya atau tidak, itu masalahnya…
    kejadian ini selalu ada asympthot nya, selalau ada trend nya, selalau ada periode ulangnya, tapi kita atau ‘mereka’ cuek aja tuh…
    baru panik kalo udah kejadian…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: