My Future

Hampir dua minggu, atau bahkan dua bulan terakhir ini tak ada aktifitas di blog ini. Bukan karena malas nulis atau gak ada ide buat nulis. Tapi lebih disebabkan dengan minimnya waktu dan tak ada kesempatan untuk mampir ke warnet buat update blog.

Setelah hengkang dari lab dikarenakan lulus kuliah, aku kemudian hengkang ke jakarta, bekerja disebuah perusahaan finansial. Merupakan sebuah pengalaman baru dalam bekerja sebenarnya, karena ilmu baru yang aku serap dari supervisorku, juga dari para atasan lainnya. Namun dengan banyak pertimbangan dan diskusi dengan beberapa orang, ditambah “signal” yang aku dapat dari yang Maha Kuasa, akhirnya aku memutuskan mundur dari perusahaan tersebut meskipun sebenarnya kurang dari dua hari lagi aku mendapatkan jumlah yang cukup besar sebagai hasil kerjaku selama ini

Lepas dari situ, ternyata justru sehari setelah aku memutuskan resign dari kantor aku malah mendapatkan tawaran untuk bekerja di Surabaya. Sebuah perusahaan yang sebenarnya bergerak di bidang penjualan bertingkat, menawariku untuk bekerja di kantornya sebagai mitra kerja, bukan sebagai mitra usaha yang menawarkan barang ke konsumen. Setelah berbicara dengan banyak orang, terutama keluarga dan teman-teman dekat, akhirnya aku menerima tawaran tersebut. Dan disinilah aku sekarang, di kota surabaya yang cukup panas ini. Dan nampaknya emang jodohku ada di jawa timur kali, kuliahku aku selesaikan Jember dan kini aku merintis karier di Surabaya.

Entah bagaimana nanti, sekarang aku jalani aja apa yang ada saat ini

One comment

  1. Pesantren neh..?
    PESANTREN=Pengangguran Santai Tapi Keren 😛

Tinggalkan Balasan

