jangan Takut!!!

Kemaren sore ada sms masuk dari seorang rekan kerja di kantorku yang lama. Dia sedikit “berkeluh” soal kerjaannya, terutama dengan tidak tercapainya target untuk mendapatkan client sehingga berpengaruh juga pada penghasilannya. Akhirnya aku cuman sedikit memberikan saran, agar menanyakan pada hati kecilnya untuk mengambil keputusan.

Dulu, aku sempat ragu untuk mengambil keputusan sampai akhirnya 2 minggu kemudian aku mendapatkan “pertanda” sehingga dengan mantap aku memutuskan keluar dari pekerjaan lamaku meskipun saat itu aku bisa ngambil “upah” kerjaku selama ada di kantor tersebut.

Dengan kebulatan hati, aku memilih keluar dan ternyata selang sehari kemudian aku mendapatkan panggilan interview di surabaya dan sekarang inilah aku hidup di kota surabaya

Terkadang kita terlalu takut untuk mengambil sebuah keputusan besar dalam hidup karena kita lebih mengedepankan materi dalam menilai sesuatu. Kita terkadang lupa, bahwa segalanya itu sudah ditetapkan oleh Allah dan kita hanya menjalani saja. Rizki kita tidak akan lari ke orang lain, hanya kita perlu berjuang untuk mendapatkannya. Jadi jangan takut untuk mundur selangkah, jika ternyata itu merupakan hasil dari pertimbangan yang ditujukan kepada Allah, dan ternyata justru Allah memajukan kita dua langkah karena ketawakalan kita kepada Nya

6 komentar

  1. nang suroboyo to lik? kapan ngopi2?

  2. assalamu’alaykum
    alhamdulillah langsung dapat kerja ya? kerja dimana? ko gak ada kabarnya
    barakallah smoga mendapatkan yang terbaik di pekerjaannya….

  3. hmmmm,
    when there is a will there is a way…
    salut buat uda ^_^
    jadi, domisili sekarang di Surabaya, tho??

  4. No Body is Perfect……….
    Selama pacaran aku belum pernah nemuin pacar yang sempurna,,,, tergantung komitmen kita nya.. kalau sama2 ngerti pasti enak bwt d jlnin

  5. selma pacran slalu jaa bingung mw gmn??
    oh,,btee

  6. knpa cee cintaa tu bkin qtaa jd skit hati

Tinggalkan Balasan

