Alhamdulillah

Alhamdulillah, hari ini “kaki kanan” telah menapak selangkah ke depan, jadi tinggal melangkahkan “kaki kiri” agar ‘jalan’ itu menjadi sempurna. Ya Allah, ridhoilah langkahku

Surabaya, menghitung hari menuju impian 

Iklan

6 komentar

  1. assalamu’alaikum ami…..khaifa haluk? lama ga silaturahmi kesini, mudah2an baik n sehat selalu ya:)

  2. ALHAMDULILLAH….:)

  3. ALHAMDULILLAH…

  4. Barokalloh ya da…semoga dimudahkan dan dilancarkan…

  5. wahhhhh….lama tak berkunjung tau2nya baca “yg beginian”!!!
    hehe….
    tgl berapah? dimanah? kalo di surabaya, daku dapet akomodasi takkk??? aku ajak ocha deh…jadi akomodasinya 2 yah! ^_^v
    barokalloh ya mas..smg diberikan yg terbaik dan diberi kelancaran.

  6. Vie —>makasih nduk, semoga langkah kaki kiri vie juga bisa sempurna (beneran jalannya :D)

    Fathy —> dapat transportasi, naek kereta semen sampai surabaya, juga nginep gratis di tenda sebelah…mau?? hehehe kidding. Rosa gak usah di ajak, ntar ngabis2in konsumsi aja, gembul tuh anak hehehe :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: