Not To …”Biarin”

Judul postingan ini emang aneh, maksudnya adalah Jangan Bilang ‘Biarin’ lagi buat kedepannya. Hal ini gara-gara dua hari lalu aku di protes oleh “seseorang” ketika mengucapkan kata tersebut atas apa yang aku lakukan.

Sebenarnya sepele aja kok. Gara-garanya, aku ‘ngabur’ dari kantor. Ngabur yang aku maksudkan adalah aku pulang jam 8 malam (sedangkan jam kantor sebenarnya jam 4 sore), karena ada acara khusus di kantor. Dan acara itu berlanjut sampai berakhir jam 10 malam. Nah pada jam 6-10 malem itu, banyak rekan kantor yang pada pulang terutama yang cewek, bahkan yang cowok pun juga banyak yang ngabur

Nah, karena banyak yang ngabur itu akhirnya aku juga ngikut ngabur. padahal posisiku adalah GA, sekali lagi GA alias buruh tukang angkat. Tapi aku sebodo amat, orang capek kok gak boleh istirahat.

Hal itu yang bikin sempet di protes, masalahnya karena tanggung jawabku bulan ini, juga bulan seterusnya akan semakin berat dan gak boleh lagi pake prinsip ‘biarin’ mulu

Okelah, aku nyoba nyadarin akan hal tersebut. And now…EGO mesti lebih ditekan šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

