Hiatus, Karena……???

Long, long time??. Blog ini memang lama gak terisi tulisan baru. Tentu saja karena aku emang jarang ngenet (maklum, kantor jaringan internet di block, cuman bisa intranet), ke warnet cuman seminggu sekali (itupun karena ngejemput istriku liqo:) ), dan banyak hal lain yang membuat jadi jarang ngenet.

Sebenarnya bisa aja di rumah ngenet pake dial up (telkomnet instant) karena ada laptop istriku, cuman entah kenapa sepertinya ada yang gak beres pada settingan dial up nya 😦

Dan selama dua minggu kemaren, ada satu hal yang membuat aku juga gak bisa ngenet, alasannya adalah aku mesti dengan sukses terbaring di rumah (bahkan sampe masuk RS) gara-gara satu hal, yaitu sakit Hepatitis A.

Awalnya ketika aku merasa gak enak badan, dan kemudian demam serta keringatan, namun tidak disertai gejala flu lainnya. sempat istirahat beberapa hari dirumah, tapi ketika masuk kantor lagi aku justru muntah-muntah. Setelah periksa ke lab, ternyata positif Hepatitis A.

Perut yang nyeri, dan kembung masih bisa aku tahan. Tapi mual dan muntah setiap habis makan membuat ketahanan tubuhku menjadi drop, karena gak ada makanan yang masuk ke dalam tubuh. Akhirnya, masuk RS lah diriku.

Namun beruntungnya, mungkin karena istriku dokter sehingga bisa lebih terawasi dengan cermat, sehingga hanya 3 hari saja aku nginap di RS dan bisa sambil rawat jalan. Dan alhamdulillah, meski di wanti-wanti mesti bedrest total, tapi aku masih bisa ngantor sehari buat ngurus pemberhentianku serta masih bisa melakukan hal lainnya

Dan sekarang, tetep mesti istirahat 🙂

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: