Planning….

Mungkin terkesan terlalu awal di umumkan di blog ini, namun kami berdua (saya dan istri) telah mengambil keputusan dalam hidup kami

Yang pertama adalah, akhir bulan ini kami akan berangkat ke Maluku. Hal ini dikarenakan istriku mengajukan PTT Dokter di Kabupaten Ternate. Dengan demikian, jika istriku diterima aplikasi PTT nya, maka kami akan segera pindah ke Ternate.

Kalopun akhirnya tidak keterima, sudah ada alternatif yaitu kami akan ke Ambon. Sudah ada tawaran dari PKPU Ambon, untuk bekerja di sana dan kami akan menerimanya jika PTT istriku tidak tembus.

Kondisi di Maluku, tentu saja aku belum tahu. Jadi, mungkin saja blog ini bakalan lama gak terupdate jika saya gak bisa ngenet

Jadi, bersama ini kami mohon maaf jika kami punya salah atau janji yang belum bisa kami penuhi. Semoga Allah melindungi kita semua

 

2 komentar

  1. wah memang planning itu diperlukan untuk bisa sukses…artikel yang mencerahkan

  2. izhang · · Balas

    adik gw yang gue sayangin juga pingin PTT dokternya di Ternate, walau jauh.. menurut gw.. gw gak bisa buat apa2, temen2.. yang udah pernah PTT disana.. gw minta masukan tentang kota tersebut donk.

Tinggalkan Balasan

