At Least….Sudah 2 Bulan

Akhirnya, sudah dua bulan saya dan istri tinggal di Ternate. Istri sudah dua bulan kerja sebagai dokter PTT di sebuah puskesmas Ternate, dan saya..??? Saya masih berkutat dengan mencari kerja J

Tapi jangan dikira hanya berpangku tangan, insya Allah, dalam waktu dekat ini, akan kembali “sibuk” dengan banyak hal, karena sebuah kewajiban sebagai seorang pegawai. Meskipun resikonya adalah, saya mesti berjauhan  dengan istri karena tempat saya dan istri berjarak 6 jam perjalanan dengan kapal kayu LTapi tak mengapa, dijalanin aja kok J

Selama dua bulan di Ternate, banyak hal yang sudah saya jalanin. Mancing dan nangkap gurita di Moti, belanja di pasar yang menjadi rutinitas mingguan (maklum, istri kerja, suami di rumah J ) sampai, ditarik ke dalam “strukutural”.

Namun alhamdulillah, meski pendapatan kecil (maklum, gaji PTT kecil dan daerah terpencil gak dapat insentif sedangkan harga barang di ternate sangat mahal), jauh dari orang tua dan belajar hidup mandiri, namun kami bersyukur karena Allah masih memberi kami keselamatan dan nikmat yang tiada taranya

Alhamdulillah……!!!! J

One comment

  1. Mr.Nu nusaku · · Balas

    ITU NAMANYA BUNG PERJUANGAN HIDUP, JANGAN MENYERAH KITA HARUS TETAP MENANTANG KEHIDUPAN SAMPAI KEBATAS TUJUAN.
    MENGAPA KITA DIHADIRKAN KEDUNIA INI…?TAYAKAN PADA RUMPUT BERGOYANG, DISITULAH TERDAPAT KEKUASAAN ILAHI.

    PANAS DAN HUJAN ANNGIN BERSAMA RUMPUN YANG BERGOYANG, BESUK PAGI SINAR MATAHARI MENYENARINYA, RUMPUT TETAP INDAH MEKAR LALU DIA BERKATA, SUNGGUH NIKMAT PERBUATANMU TUHAN HARI INI AKU MASIH TETAP BERSAMU.

Tinggalkan Balasan

