— No Entry —

Udah lama blog ini gak ada isinya. Bukan karena malas, tapi dasarnya emang gak ada waktu buat ngenet. Maklum, tinggal dipedalaman Halmahera, membuat terputus komunikasi internet :). Satu-satunya akses yang aku punya hanya OL lewat GPRS HP, itupun juga cuman buat OL YM aja 🙂

Namun, karena sesuatu hal, HP Soner kesayanganku itu, hilang juga (sama seperti punya istri, hilang). Dan dengan sangat terpaksa, mesti ganti nomor deh 😦 dan berhubung masih “berjuang” jadinya urusan HP, menjadi bagian yang nomor sekian dibanding urusan-urusan lain

Jadi, maaf saja, saya belum bisa dihubungi. Lha HP nya ilang, cuman ada No aja, beli HP second juga error mulu. jadinya ya gini deh, males beli HP lagi 🙂

Iklan

3 komentar

  1. aku doain deh, mudah2an nanti ada rezekinya utk beli HP… 🙂

    aku msh punya utang cerita nih… hihihi..

  2. welkam back!!!!

  3. beli hape baru saja kang meskipun cuman punya fitur standart. yang murah murahan aja tapi baru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: