33

Itu bukanlah angka yang perlu diseriusi, karena itu adalah ukuran celana saya 
Ya benar, setelah 2 tahun menikah, ukuran celana saya naik dari 30 = 33 alias, perut saya makin besar hehehehe, masalahnya adalah badan saya masih kecil saja, sehingga tampak buncit 
Bukan saya gak perduli dengan hal tersebut, cuman kok ya ngerasa males buat ngecilin perut . Mungkin kebiasaan orang Indonesia yang suka akan duduk, dibandingkan dengan berdiri. Demikian pula dengan saya, terbiasa duduk di tempat kerja, berbeda dengan beberapa tempat kerja terdahulu, kini saya lebih banyak duduk dibelakang meja, sebagai penanggungjawab bidang akademik di kampus saya 
Tapi, untung saya punya istri yang “cerewet”, dipaksalah saya buat olahraga, mulai lari, angkat barbel, sit up dan push up, sampai malah dibelikan L-Men hihihi . Habisnya saya ngeluh soalnya celana saya mulai terasa sempit, alias banyak celana saya yang akhirnya saya sumbangin buat baksos kampanye, soalnya udah gak muat lagi. Maklum, celana yang dibuat waktu masih bujang dulu, masih ukuran 30, padahal sekarang udah 33 
Ya udah deh, doain ya saya bisa ngecilin perut heheheh 

2 komentar

  1. malam bang
    pa cabar?
    salam hangat selalu

    comandnya nanti saja

  2. assalaamu’alaikumWrWb, rindu moslem blogger, baik sebelum imb terbentuk maupun sesudahnya. salam ukhuwah n salam ciaattt… v(=^_^=)/

Tinggalkan Balasan

