Resolusi 2013

Tahun 2013 sudah kita jalani. Entah kenapa tahun ini saya sama sekali tidak mengucapkan Selamat Tahun Baru (aslinya juga jarang mengucapkan kepada orang-orang) untuk siapapun. Bahkan malam tahun baru, saya udah tidur jam 9 malam, dan terbangun jam 3 dini hari.

Banyak hal yang terjadi di tahu 2012, dari yang sangat manis, manis banget, cukup manis, manis, biasa, pahit, cukup pahit, pahit banget dan sangat pahit. Namanya hidup manusia, sering tidak bersyukur atas apa yang di alaminya, ataupun masih mengeluh saat dirinya sebenarnya sudah mendapatkan kenikmatan, namun tidak menyadarinya.

Secara umum, 2012 adalah tahun “kiamat”, buat saya pribadi tentunya. Terlalu banyak hal-hal yang membuat saya memasuki “gua” saya sendiri, mengasingkan diri dari orang-orang yang menyayangi saya, bahkan mencoba melawan arus dan memberontak terhadap kondisi yang ada.

Saya masih ingat, di awal tahun 2006, saat masih kuliah. Di awal tahun saya membuat perjanjian kepada diri sendiri, untuk menyelesaikan kuliah di tahun itu. Dan it’s works, resolusi tersebut bisa saya laksanakan. 

Sejak itu, saya terbiasa membikin perjanjian kepada diri sendiri, apa saja yang mau saya lakukan dan raih di tahun tersebut. Banyak kiranya, namun sengaja saya simpan sendiri untuk di lakukan setelah ini

Lalu, resolusi apa yang ingin anda lakukan di tahun 2013 ini?

Iklan

One comment

  1. Makasih Gan Sudah Follow, Ane Sudah Follow BAlik Yah

    Salam KEnal, Backpacker Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: