My 1st Psikotest

Tak terasa, sudah 10 tahun saya bekerja. Bekerja dalam artian menghasilkan sejumlah uang yang digunakan untuk hidup secara kontinyu. Sejak kuliah, saya terlibat di UPT TI kampus dimana saya belajar, Fakultas Pertanian Universitas Jember 🙂

5 tahun di Halmahera saya memiliki beberapa macam profesi, mulai dari guru, tentor kursus, sampai jadi dosen dan pimpinan kampus. Kembali ke Surabaya, saya mencoba mengajukan aplikasi ke beberapa perusahaan, bahkan yang ada di jakarta dan bergerak dibidang konstruksi. Ternyata saya diberikan kesempatan bekerja di Lembaga Sosial yang menegakkan salah satu rukun Islam, yaitu zakat. Ya, saya bekerja di Lembaga Amil Zakat 🙂

Hanya saja, sejak saya bekerja pertama kali sampai saat ini, baru kemaren saya menjalani psikotest. Dan tentu saja ini menjadi pengalaman pertama saya mengikuti psikotest. Sejak lulus, saya ga terlalu banyak melamar kerja, bahkan jatah bawaan legalisir Ijazah sejak lulus sampai sekarang juga belum habis 🙂

Karena posisi saya sebagai manajer, maka saya mendapatkan porsi ekstra dibanding peserta psikotest yang lain. Hal yang wajar karena memang secara tugas dan tanggung jawab memang mempunyai perbedaan

Sekarang saya masih nungguin hasilnya kapan akan keluar. Entah bagaimana kepribadian saya, apakah saya termasuk manusia yang normal, mempunyai kepribadian ganda (two faces) atau bahkan without face, atau mungkin juga psikopat (seperti yang pernah di katakan seseorang kepada saya 🙂 )

#belajarikhlas

Tinggalkan Balasan

