Category Dari Hari

Ini Catenaccio Bung…!!!

Meski sudah berlalu dua hari, euforia kemenangan Milan masih terasa buat saya. 9 tahun tanpa pernah menang melawan Barca, membuat Milanisti termasuk saya tentu senang. Namun dibalik kemenangan Milan, banyak yang bilang kalo Milan meniru strategi Chelsea saat mengalahkan Barca pada semifinal Champions League tahun lalu. Jika anda mengatakan demikian, silahkan anda cermati analisa beberapa […]

Kangen….

Tiba-tiba, kangen rasanya ngeblog lagi. Gak kerasa, semenjak pindah Halmahera, produktifitas nulisku hancur 😦 yah, cuman sekedar menulis segala hal yang ada dalam pikiran. Bukan buat seneng-seneng doang atau update singkat, kalo soal itu khan ada facebook :). Tahun ini udah tahun ketujuh aku ngeblog, sempat membaca semua tulisan dari awal ngeblog sampai sekarangBanyak dinamikanya, […]

SETIAP JALAN PASTI ADA KERIKIL YANG MENGGANGGU!

SETIAP JALAN PASTI ADA KERIKIL YANG MENGGANGGU! Tak terasa hampir 6 bulan aku tinggal di Halmahera Selatan. Sebuah wilayah yang sangat indah, dengan begitu banyaknya potensi SDA yang tersimpan dalam kandungan buminya. Dan itu juga berarti hampir 6 bulan aku menjadi sebuah bagian dari Perguruan Tinggi, menjadi Biro Adm. Umum sekaligus mengasuh 2 mata kuliah […]

Menyongsong Masa Selanjutnya

Akhirnya setelah hampir 4 minggu di Bacan, Halmahera Selatan, aku bisa ke Ternate lagi meski hanya 3 hari saja. Selain kangen istri (hehehe 🙂 ), juga ada masalah mutasi yang harus aku selesaikan. Dan ternyata, meski dekat dan masih satu provinsi, masalah mutasi ku masih saja molor dan gak di urusin (bikin manyun aja 😦 […]

At Least….Sudah 2 Bulan

Akhirnya, sudah dua bulan saya dan istri tinggal di Ternate. Istri sudah dua bulan kerja sebagai dokter PTT di sebuah puskesmas Ternate, dan saya..??? Saya masih berkutat dengan mencari kerja J Tapi jangan dikira hanya berpangku tangan, insya Allah, dalam waktu dekat ini, akan kembali “sibuk” dengan banyak hal, karena sebuah kewajiban sebagai seorang pegawai. […]

Tour Of Moti Island

Senin, tanggal 30 April kemaren adalah hari pertama “Tour of Moti Island”. Awalnya ketika temen istri yang PTT disana, Ikhsan nawarin buat maen ke Moti. Setelah ijin sama istri (maklum, pria beristri euy J ) akhirnya jadilah berangkat ke Moti Kami berangkat bertiga, saya, Ikhsan dan satu lagi dokter PTT juga di Kep. Sula, Novi. […]

Travelling in Moti Island (Introducing)

Beberapa hari ini, saya sempat maen ke tempat teman istri sesama dokter PTT di ternate. Dia di tempatkan di Pulau Moti, masih wilayah Ternate juga sebenarnya, namun 2 jam perjalanan dengan speedboat Foto ini adalah saaat kami mancing di tengah lautan, saya dapat ikan yang biasa disebut ikan Dolosi. Meski sempat kehujanan namun asyik banget. […]