Maaf

Maaf….. karena dalam dua pekan ke depan aku gak akan bisa menulis banyak di blog ini
Satu hal, malam ini aku berangkat ke Trenggalek, ke lokasi bencana alam banjir bandhang. Berdua dengan seorang teman yang mendapat mandat dari portalinfaq, meninjau dan mensurvey lokasi banjir tersebut. dan mungkin akan cukup lama disana, so… gak akan bisa menulis lagi untuk sementara waktu

Kedua, berhubung di Trenggalek juga gak ada sinyal Telkomsel, sementara waktu HP akan non aktif dulu (emang sedikit yang tau nomor ku kok) 😀 dan mengenai kontak mengontak, sepertinya ntar kalo ada nomor lain aja yah 🙂

Ketiga, selepas dari Trenggalek, aku kayaknya ke jakarta, so akan memperpanjang masa hiatus ku
jadi maafkan kalo emang benar-benar menghilang

So…
maaf yah
dan doain aku selamat

7 komentar

  1. haaa?? mo ke Trenggalek?? koq gak bilang?? (emang adek sapa ya?? 😛 )
    weihhh.. ade doain lancar smua aja ya mas…
    Hmm.. ke jkt???Hmm…

  2. Iya aku ikut prihatin dg banjir n tanah longsor di trenggalek.
    semoga saudara2 kita diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah itu.
    aku juga doain dech, mudah2an kmu selamat dan baik2 aja dlm menjalankan tugas sosial.

  3. wah…. slamat jalan… mudah2an selamat…. -amiiinn-…. wah wah… ntar kl ke Jakarta, mampir2 ya mas…..

  4. Mudah2an dengan adanya gonjang-ganjing alam ini, kita bisa terus mempersungguh ibadah dan memohon agar terhindar dari bencana.

    Senengudh bisa mampir kesini, salam kenal dan salam hangat dari afrika barat 🙂

  5. Assalamu’alaikum….apa kabar niy? ditunggu ya ceritanya dari trenggalek & jakarta:)

  6. Ass. Lho Dek,sampeyan aktivis Portalinfaq to?? Btw, gmn keaadaan saudara2 kita di Trenggalek??. Semoga selalu dalam lindungga-Nya ya.

  7. Lho, sampeyan aktivis portalinfaq ya ternyata?? Btw, gmn keaadaan saudara2 di trenggalek? Kpn nih balik ke Jember? semoga selalu dalam lindungan-Nya ya

Tinggalkan komentar